RendyLagi.Blogspot.com

Blog yang bisa apa aja!

Jalan-jalan ke Bosscha!!!

Published by RenDROID under , on 07.06
Kemaren, Jumat tanggal 24 Oktober 2008, Saya dan teman-teman sekelas pergi ke Bosscha untuk acara POMG (Pertemuan Orang Tua Murid dan Guru) sama orang tuanya Tombayu, temanku. Disana, Ayahnya Tom, Bapak Drs. Taufik Hidayat menjelaskan bermacam-macam tentang astronomi. Setelah itu kami jalan ke Kubah Bosscha yang ada teropong bintangnya. Yaitu tempat Sherina shooting film... Trus disana foto-foto. Trus seudah itu, kami jalan-jalan lagi ke rumah Tom, Nah... disini lah puncak acaranya. Sesudah sampai di rumah Tom, Kami disuguhi makanan-makanan kecil seperti kuesus, dll. Trus kami smua makan spaggheti bikinan Ibunya Tombayu. Seudah itu langsung berpencar. Ada yang maen American Football (Saya dan 5 teman saya). Ada yang maen PS, ada yang maen gitar, ada yang masih makan, ada yang ngobrol, dll. Trus sekitar jam 6 kami pulang. Tapi ngga smuanya pulang ke rumah masing-masing. Tapi ada beberapa teman saya (yaitu Gazza, hadi, Ato, Mbe, Widi, dan Insan) yang nginep di rumah Tom. Saya pulang nebeng mobilnya April. Trus diturunin diskolah. Dan akhirnya naek angkot dari KFC sampe ke riung bandung.... Karna hp mati, jadi g bisa hubungin ayah gw... Trus bingung mending naek ojeg atw nunggu??? Trus nyari-nyari ayah gw bisi jemput.... Dan ternyata, sesudah gw berjalan jauh ayah gw ada ditempat gw turun dari angkot... Sakit hati deh udah jalan jauh-jauh hrs balik lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Another link