RendyLagi.Blogspot.com

Blog yang bisa apa aja!

Demam Pokemon

Published by RenDROID under on 01.21

Eh, mentang-mentang gw baru dpt emulator DS, gw langsung maenin Pokemon. Tau ga pokemon tu apa?(pembaca:NGGAAA!!!Emang apa?) Oh, klo ga tau tanya sendiri sama yg tau... Tugas gw disini cuma nyeritain ttg gw wkt maen pokemon doang titik!!! Eh, jadi lupa mo nulis apa lagi...

Oh, iya tadi teh gw mo nyeritain maen pokemon yah. Nih penjelasannya...

Sekarang gw jadi suka maen pokemon terus(Pokemon Diamond). Gw teh pas baru maen langsung pake chimchar. Trus, gw tamatin aja game-nya. Tapi suatu hari (kemarin) pas gw lagi ngesave tu game, tiba2 komputer gw mati. Jadi data gw ilang deh, harus ngulangin dari awal. Padahal udh jauh bgt... Gw kmaren langsung drop trus tidur aja...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Another link