RendyLagi.Blogspot.com

Blog yang bisa apa aja!

DKK (Dia Kena Karma)

Published by RenDROID under , on 14.27
Eh, tadi ya pas mau pelajaran KTK di sekolah gw (SMP Taruna Bakti), si Gazza (tmen gw) lari-lari sambil berandai-andai jadi Hiro Nakamura (orang dari Heroes yang bisa melewati ruang dan waktu alias teleport). Nah, pas banget mau ke ruang KTK, dia kepeleset, terus sepatunya lepas dan dia pun jatuh. Kemudian giginya kejedug tangga yang dari batu. Dan ga tau lagi lah, yang jelas seudah itu dia malah ketawa-ketawa. Padahal mah kelingkingnya sakit. Dasar Goblok tu anak!!! Terus kelingkingnya diurut sama Mbe (temen gw satu lagi yang berotot). Nah, pas diurut, dia teriak-teriak kesakitan, kasian lah banget kalo ngeliat mukanya. Dan akhirnya si Mbe beliin es supaya tangan si Gazza ga sakit lagi. Karena si Mbe beli banyak, es-es batu yang lain dipake buat salam-salaman sampe tangannya mati rasa. Nah, seudah tangan gw mati rasa, gw suruh si Indam (tmen gw yang ndut banget) bwt nyubit tangan gw sekeras-kerasnya. Trus kan si Indam nyubit, nah ternyata lama-kelamaan, tangan gw malah berdarah... Dasar, si Indam. Trus gw langsung kapok ga minta dicubit lagi. Dan akhirnya pulang deh. Tapi gw maen kartu di ruang KTK, tapi cuma 3kali. Setelah itu, gw makan cumi manis-pedes. Pas gw makan malah pedes banget!!! Langsung deh gw ambil minum gw yang dibotol,trus gw abisin, terus kebetulan ada si Indam ke kantin juga. Nah, kesempatan gw kasih aja tuh makanan pedes ke si Indam terus gw tinggalin buat ekskul. Kebayang mukanya... Hahahahaha :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

Another link